Trik Menang Berkelahi Ayam Bangkok Berdasarkan Primbon Jawa

Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa


Dalam adu ayam, kemenangan sanggup dicapai dengan hitungan hari sesuai hitungan jawa. Berikut akan kami sajikan Trik Menang Adu Ayam Bangkok dengan Primbon Jawa secara lengkap bagi anda yang ingin dan mau mempelajarinya.
Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa, sebuah hari memiliki kekuatan dan keberuntungan masing-masing kalau dikaitkan dengan tanggal jawa begitu juga dalam pertarungan. Sebuah pertarungan sanggup mencapai kemenangan/keberuntungan apabila pada hari, tanggal dan hitungan yang sesuai (menurut primbon jawa). dan disajian kali ini saya akan pandu anda untuk melaksanakan Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa. Hitungan semacam ini juga sudah biasa dilakukan oleh sebagian kecil para bebotoh yang menghitung perihal peraduan ayam dengan tujuan ayam aduan akan menang. Kalau difikir-fikir perhitungan semacam ini niscaya ada hikmahnya sebab kalau hitungan berdasarkan primbon jawa hanya mengada-ada sudah pastilah nenek moyang dari dahulu hingga sekarang tidak memakai dan meyakini hitungan tersebut. Sebuah doktrin memang kerap kali sanggup mengubah pahit menjadi manis, namun dalam peraduan ayam hal itu sanggup terjadi sanggup juga hal itu tidak terjadi sebab bagi yang tidak meyakininya niscaya berfikiran "kalau itu sanggup menang ngapain harus bawa ayam cantik untuk di adu". Begitulah kenyataannya di lapangan, Untuk melaksanakan perhitungan berdasarkan primbon jawa  sangat gampang sebab hanya menghafal nilai dari tanggal jawa tersebut. Jika anda ingin mengetahui hitungan jawa tersebut kami akan menawarkan cara menghitung dengan primbon jawa tersebut menyerupai dibawah ini:

Warna Kaki Ayam
Jumlah Menurut Primbon Jawa
Dalam Bahasa Jawa
Berkaki Hitam
Bernilai: 5
Gangsal
Berkaki Putih
Bernilai: 7
Pithu
Berkaki dengan Motif Warna Hitam
Bernilai: 5
Gangsal
Berkaki Hijau / lumut
Bernilai: 5
Gangsal
Berkaki Kuning
Bernilai: 9
Songo

Hitungan berdasarkan tabel diatas diatas merupakan hitungan warna berdasarkan primbon jawa yang akan di tabrak yaitu warna kaki ayam aduan. Silahkan anda pahami terlebih dulu sebelum membaca tabel dibawah ini:


Hitungan Hari
Jumlah Menurut Primbon Jawa
Senin
Bernilai : 4
Selasa
Bernilai : 3
Rabu
Bernilai : 7
Kamis
Bernilai : 8
Jumat
Bernilai : 6
Sabtu
Bernilai : 9
Minggu
Bernilai : 5

Tabel diatas ialah tabel dari hitungan hari berdasarkan primbon jawa. silahkan anda fahami terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tabel yang lainnya.

Tanggal Primbon Jawa
Nilai Primbon Jawa
Pon
7
Wage
4
Kliwon
8
Pahing
9
Legi
5

Tabeldiatas ialah nilai dari hitungan tanggal berdasarkan primbon jawa

Tanggal Jawa
Tempat Keberuntungan


Wage
Cari daerah arah utara
Kliwon
Cari daerah arah pojok barat utara
Pahing
Cari daerah arah selatan
Legi
Cari daerah arah timur
Pon
Cari daerah arah barat

Tabel diatas ialah mengatur posisi tempat  pemilik/ pengadu ayam aduan untuk memperoleh kemenanga. kita lanjutkan pada tabel yang terakhir yaitu memilih warna pakaian pemilik/pengadu ayam aduan.


Tanggal Jawa
Warna Pakaian
Pon
Kuning
Wage
Hitam
Kliwon
Putih atau Hitam
Pahing
Merah
Legi
Putih

Adapun cara menghitungnya sebagai berikut:

Apabila kita akan mengadu ayam yang berkaki kuning, (kaki kuning bernilai 9) maka cari hari dan tanggal yang sama sama bernilai 9 yaitu sabtu dan pahing (sabtu bernilai 9 dan pahing 9) nilai dari hari tersebut memiliki nilai tertinggi dan tidak sanggup diganti dengan hari lain. Dan jumlah dari nilai tersebut harus habis kalau dibagi 3 dan memiliki hasil angka genap tidak menjadi angka lebih contohnya 9,2 atau 9,5 dan sebagainya. Jumlah dari ketiga nilai tersebut menjadi 27 dan angka 27 akan habis kalau dibagi 3. lalu sehabis kita menerima angka 27, langkah selanjutnya menghitung arah dari angka tersebut yang dimulai dari wetan/timur. Caranya 1=timur, 2=selatan, 3=barat, 4=utara, 5=timur, 6=selatan hitungan tersebut diteruskan berputar hingga pada hitungan ke 27 dan akan menghasilkan arah barat. Kaprikornus dalam melepaskan ayam aduan harus dari arah barat dan menghadap ketimur dengan pakaian warna merah dikarenakan warna pahing ialah merah. Untuk daerah bebotoh/pemilik ayam aduan disebelah selatan, dikarenakan arah daerah pahing ialah selatan.

Saya akan memperjelas dengan tumpuan yang kedua: apabila ayam yang kita tabrak nanti memiliki kaki hitam, kaki hitam memiliki nilai 5 jadi kita mencari hari dan tanggal angka 5 yaitu Minggu dan legi dan dijumlahkan menjadi15. Angka 15 akan habis kalau dibagi 3. Hari ahad dan legi tersebut sanggup diganti dengan jumat dan wage, sebab sama sama memiliki nilai menyerupai ahad legi yaitu sama-sama 10. Kemudian dari hasil nilai 15 tadi kita akan mencari hari untuk melepas ayam aduan yaitu kita akan menerima arah barat dan kita melepas ayam aduan menghadap ketimur. Untuk daerah dan pakaian silahkan mencarinya dalam tabel.

Yang Terkait Tentang Trik Menang Adu Ayam Bangkok dengan Primbon Jawa

1. Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu
2. Foto Ayam Bangkok Aduan Juara
3. Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Nah cukup terperinci kan sajian perihal Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa, agar artikel ini ada manfaatnya. Untuk menambah pengalaman lain perihal dunia ayam silahkan baca artikel menarik lainnya mengenai Trik Memilih Gandeng Adu Ayam.

Subscribe to receive free email updates: