Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan

Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok

Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan


Sisik kaki ayam bangkok merupakan citra ihwal kelebihan dan kekurangan ayam yang harus kita ketahui untuk menilai kekuatan ayam dalam bertarung. Sisik kaki ayam Bangkok juga bermacam-macam bentuk dan modelnya; ada sisik kaki ubed, sisik kaki kerikil rantai, sisik kaki naga mangsa, sisik kaki naga temurun dan juga masih banyak yang lainnya. Namun yang akan kami bahas kini ihwal keistimewaan sisik buaya ayam Bangkok aduan yang dikenal dengan pukulan simpulan hidup yang mematikan. Ayam aduan dengan sisik buaya dikenal pertama kalinya berasal dari Thailand dan merupakan sisik yang ditakuti/diperhitungkan bebotoh semenjak zaman dahulu. Keistimewaan sisik kaki buaya ayam bangkok aduan dikenal mempunyai pukulan mati dari arah samping. katanya sisik kaki ayam aduan yang mirip sisik buaya ini kalau dipasangkan dengan ayam aduan yang mempunyai tehnik ngunci akan sangat berbahaya alasannya ialah mempunyai pukulan samping yang keras dan mematikan. Ayam aduan dengan sisik ini juga dikenal dengan pukulan saraf yang berbahaya sekali. Untuk mengetahui lebih lengkap ihwal kaki/senjata ayam aduan dengan sisik kaki buaya akan kami sajikan dengan gambar sisik kaki buaya. Untuk menyimak lebih jelasnya silahkan anda baca mengenai ciri-ciri ayam aduan dengan sisik kaki buaya:
  • Ayam aduan dengan sisik kaki buaya mempunyai jari-jari kecil dengan ukuran yang tebal mirip pada gambar diatas.
  • Ayam aduan dengan sisik kaki buaya mempunyai sisik-sisik yang keras, agak tebal dan kering. Anda sanggup membedakan sisik kaki tersebut dengan sisik kaki ayam lainnya.
  • Ayam aduan dengan sisik kaki buaya mempunyai jari-jari kaki yang panjang dan sanggup juga pendek.
  • Ayam aduan dengan sisik kaki buaya mempunyai kelenturan jari yang tidak dimiliki pada ayam aduan lainnya alasannya ialah terlihat lentur, lemas dan terlihat kurang kuat.
  • Ayam aduan dengan sisik kaki buaya mempunyai kaki kering dan biasanya bentuknya tidak bulat, untuk warna sisik kaki sanggup juga hijau lumut, hitam dan juga sanggup putih. Untuk yang warna kuning jarang sekali ditemukan.
  • Ayam aduan dengan sisik kaki buaya yang elok mempunyai sisik kaki bab belakang menghadap keatas semuanya.
Gambar dan karakteristik dari sisik kaki buaya diatas merupakan sisik kaki ayam aduan dengan sisik buaya pada umumnya dan juga kemungkinan besar ada sisik kaki mirip dengan sisik kaki buaya namun berbeda untuk kekuatan pukulannya alasannya ialah kini banyak juga peternak yang sengaja menyilangkan hasil ternakan mereka dengan banyak sekali trah ayam aduan demi mencapai hasil ternakan yang maksimal. Kriteria dari sisik ayam buaya diatas juga sanggup dijadikan aliran dalam menentukan ayam dengan sisik kaki buaya. Untuk mendapat jenis sisik kaki ayam tersebut juga kini tidak sulit, alasannya ialah kini juga banyak peternak yang melestarikan ayam yang berkwalitas mirip ayam yang satu ini. Ayam aduan dengan sisik buaya tersebut juga menjadi pilihan utama dalam menentukan ayam pukul sekali jadi alasannya ialah mempunyai pukulan diatas rata-rata dengan kata lain sekecil kecilnya pukulan ayam pada type ini tetap mempunyai pukulan yang berbahaya dan perlu dierhitungkan. Nah, cukup terang kan Keistimewaan Sisik Buaya Ayam Bangkok Aduan dan untuk mengetahui ihwal sisik kaki ayam aduan lainnya sanggup anda dapatkan pada postingan berikutnya.

Sekian dulu sedikit menu mengenai Misteri Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok Aduan, untuk memperoleh isu ihwal peraduan ayam Bangkok lainnya sanggup anda simak pada postingan berikutnya ihwal
Ciri Ayam Aduan Bangkok Birma dari Thailand.

Artikel Terkait dengan Sisik Kaki Buaya Ayam Bangkok

1. Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa
2. Trik Memilih Gandeng Adu Ayam
3. Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu

Subscribe to receive free email updates: