Cara Menentukan Ayam Bangkok Aduan







Para penghobi ayam bangkok aduan niscaya mempunyai cara tersendiri untuk menentukan ayam bangkok aduan biar tidak salah pilih disini aku juga akan menyebarkan pengalaman aku ihwal cara menentukan ayam bangkok aduan yang mempunyai tehnik tarung dan juga berkualitas.



Ada beberapa belahan yang harus agan perhatikan ketika agan ingin membeli ayam bangkok aduan biar agan tidak kecewa nantinya,sebagian penghobi ayam bangkok aduan mungkin menganggap sepele hal ini berdasarkan aku itu salah sebab ayam yang manis juga mempunyai citra ataupun ciri khas dari ayam tersebut.Baiklah aku akan menguraikan satu persatu mengenai cara menentukan ayam bangkok aduan sebagai berikut;
  1. Kepala bundar seprti pinang dan leher pendek tidak terlalu panjang,ayam yang mempunyai leher pendek biasanya gesik dan lincah tamparan keras dan tidak mau ditekan.
  2. Kepak/sayap panjang sangat manis untuk ayam petarung,
  3. Bagian brutu ekor besar dan rapat sedangkan supit yang berada dibawah ekor juga rapat sebab ini bekerjasama dengan  pernapasannya.
  4. Kaki tidak terlalu panjang dan bersisik kering.

      5.Posisi taji atau jalur sempurna diatas jari belakang tampak ibarat gambar diatas.

Ayam yang mempunyai ciri-ciri separti diatas cukup untuk dapat mengalahkan lawan tinggal perawatannya saja yang harus diperhatikan,kerana sebagus dan sehebat apapun ayam kalau tidak dirawat dan dilatih khusus maka ayam tidak akan dapat berlaga dengan maksimal,tapi juga harus diberikan masakan yang sehat dan vitamin tentunya.



Demikianlah ihwal cara menentukan ayam bangkok aduan semoga bermanfaat buat agan-agan semua dan jangan bosan berkunjung diblog saya,terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: