Ternak Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Super

Ada beberapa cara yang sangat top untuk mendapat bibit-bibit ayam yang sangat bermutu dan berkulitas supaer.karna bila kita penghobi ayam tentunya menginginkan ayam yang terbaik dan dapat kita andalkan.Buat anda para penghobi ayam yang ingin menghasilkan ternak ayam nya mempunyai kualitas super maka disini aku akan membuatkan pengalaman wacana cara ternak ayam bangkok semoga menghasilkan ibit-bibit tangguh dan tak terkalahkan.



Awalnya kita harus menentukan jago dan induk  ayam yg betul-betul anggun dan berkualitas tehnik tarungny,sebaiknya jago dan induk ayam dikurung dalm sangkar umbaran selama masih dalam tahap perkawinan semoga tidak bercampur dengan ayam lainya dan benih akan murni dari ayam jago yang telah kita inginkan.


                                                           
 

Dalam hal ini kita harus selalu memperhatikan wacana kesehatan ayam akan kita jadikn bapak ataupun induk ayam.Sebagai penghobi ayam bangkok niscaya admin semua sudah tahu sedikit banyaknya wacana cara berternak ayam bangkok adun yang berkualitas.

Setelah kurang lebih satu bulan ayam betina sudah mulai bertelur dan berdasarkan aku sebaiknya dari telur kita sudah mulai menentukan telur ayam yang ganjil misalya dari urutan telur yang pertama,ketiga, kelima dan seterusnya.Dari proses pemilihan telur saja kita sudah akan mendapat calon-calon ayam bangkok aduan berkualitas super.

Memang tidah gampang bila ingin mendapat ayam yang mempunyai kualitas terbaik dan tidak terkalahkan,namun bila kita betul-betul mempelajari dan memahami wacana cara berternak ayam bangkok aduan semuanya tidak akan mustahil.Jadi bagi admin yang gres jadi penghobi ayam tidak  ada salahnya bila dipelajari dan dipahami cara-caranya berternak kemudian  dicoba.





Admin semua mungkin tidak percaya namun admin boleh mencoba sesuai dengan apa yang aku tulis di blog ini,Saya bahagia bila admin semua mempunyai rasa ingin tau sebab dengan demikian admin niscaya ingin mencoba.Tapi agan juga harus ingat sebagai penghobi ayam kita juga harus memahami cara-caranya berternak dengan baik dan benar,selalu diperhatikan perkembangannya bila ayam terlihat kurang sehat maka cepa-cepatlh diberikan faxsin atau obat lainya.

Ganti air minum ayam setiap hari supaya belum dewasa ayam selalu terhindar dari penyakit,bila anak ayam sudah berusia dua bulan campurlah makananya dengan jagung semoga pertumbuhan tulang bagus.

Saya cukupkan dulu artikel wacana ternak ayam bangkok aduan berkualitas super semoga bermanfaat,terimakasih




Subscribe to receive free email updates: