Tips Menentukan Anakan Ayam Bangkok Berkualitas

Pada artikel kali ini saya akan menawarkan beberapa klarifikasi perihal kriteria anak ayam bangkok aduan berkualitas. Saat ini aneka macam peternak yang membeli ayam tarung pada dikala masih anak-anak, maka untuk mendapat anak ayam tarung yang mempunyai kualitas super pastinya para peternak harus mencari saran dari anak ayam tarung bangkok berkualitas super.

Anak ayam bangkok yang baik kualitasnya berjuang ayam bangkok aduan yang sulit untuk mendapat mengambarkan lebih awal, bukan berarti tidak ada cara yang sama yang sanggup dilakukan untuk menentukan anak ayam bangkok yang sesuai dengan impian yang ada. Saya memperdalam persoalan ini. Saya sudah menemukan beberapa ciri ayam pecahan potensi juara bangkok, terutama bagi anak ayam bangkok aduan yang umur kurang dari 5 bulan.

Beberapa saran yang sanggup dilihat untuk anak ayam bangkok aduan berkualitas super, mirip berikut:


1. Kepala anak ayam bangkok ibarat kepala burung jalak


Bentuk kepala yang cukup tebal, panjang, tipis dan kulit halus rata-rata sebab anak ayam bangkok aduan mempunyai ketahanan yang baik terhadap perubahan, tidak cengeng kompilasi sakit sesudah pertempuran, dan mempunyai tampilan yang mendukung.

2. Anak ayam bangkok yang baik yaitu setengah dari yang di atas garis tengah mirip setengah elang.

Karakteristik ini memperlihatkan setengah dari anak ayam bangkok aduan yaitu paruhnya yang kuat, ganas dan mematuk off kompilasi badan lawannya.

3. Mata anak ayam yang indah bulat, jelas, dan ada (menonjol alis) kecil di dalam.

Mata mirip memperlihatkan ayam bangkok aduan bahwa orang remaja mempunyai tingkat kewaspadaan tinggi terhadap gerakan yang sulit untuk diserang dan terluka lawannya.

4. Kaki sebagai prioritas utama dalam pilihan anak ayam berkualitas bangkok.
Kaki yang sebanding dengan lutut menonjol ke belakang, jari-jari yang panjang dan luar biasa terbuka dan skala agak kering yaitu ciri khas calon juara ayam bangkok aduan. Pukulan ayam bangkok aduan dengan karakteristik khusus dan sangat kuat. Naik kuda nya Tentu seimbang.

5. Tiga pecahan penting dari tulang dipakai sebagai indikator kualitas anak ayam juara potensial Bangkok

Ketiganya yaitu tulang, tulang dan tulang. Tulang leher cukup panjang dan lebar. tulang leher mirip ini benar-benar mendukung gerakan kepala di masa depan. Untuk flicker, ngeles, disusun dan Ngalung, ayam bangkok aduan dengan leher berbentuk tulang sangat gampang dilakukan. Tubuh kurus lebih besar di dada menjadi besar dan gemuk.

Tulang memanjang dari dada ke tulang belakang, Lembaga tulang rapat, besar lengan berkuasa dan sulit untuk disentuh, tulang belakang dengan badan dan tulang ekor. kaki tulang, ada dua jenis, yaitu persegi lingkaran (a lekukan mirip belimbing). Untuk jenis ayam bangkok aduan Anda harus menentukan jenis ayam bangkok aduan dengan tulang bulat. Jenis tulang yang biasa dihasilkan sebagai pukulan pedas.

Materi diatas yaitu beberapa fitur fisik yang sanggup memandu Anda dalam menentukan anakan ayam bangkok berkualitas. Saya khusus memakai panduan ini untuk anak ayam bangkok aduan akan menentukan pejuang yang sebenarnya.

Subscribe to receive free email updates: