Manfaat Dukungan Minyak Ikan Pada Ayam Bangkok Aduan

Manfaat pinjaman minyak ikan pada ayam bangkok aduan masih banyak yang belum mengetahuinya, berdasarkan gosip yang aku peroleh ternyata minyak ikan yang biasa dikonsumsi insan sangat anggun untuk ayam bangkok aduan.

Untuk sebagian besar pencinta ayam bangkok yang ada di tanah air menyerupai yang kita ketahui, minyak ikan dipakai sebagai pelengkap atau vitamin untuk anak usia dini dan juga ibu hamil, namun ternyata untuk ayam mempunyai khasiat tersendiri, oleh alasannya itu dalam kesempatan kali ini aku akan membahas sedikit manfaat pinjaman minyak ikan pada ayam bangkok aduan.

Berikut Beberapa Manfaatnya yang bisa agan ketahui :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Kandungan vitamin A yang terdapat pada minyak ikan berguna untuk menjaga daya tahan badan ayam aduan biar tetap fit dan terhindar dari banyak sekali macam penyakit.

2. Melancarkan peredaran darah

Mengurangi resiko pembekuan darah. Omega 3 mempunyai sifat antikoagulan yang menghipnotis kemampuan trombosit untuk membekukan darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar.

3. Menambah tenaga ayam aduan

Khasiat minyak ikan yakni menambah tenaga ayam aduan, ayam aduan perlu tenaga yang extra untuk berlaga di arena, minyak ikan 100g telah mengandung energi sebanyak 902 kkal, jauh lebih tinggi di bandingkan dengan kuning telur bebek.

4. Memperkuat bulu ayam

Kandungan Omega 3 pada minyak ikan sanggup memperkuat bulu dan menciptakan bulu ayam menjadi lebih tumbuh sumbur dan juga mengkilap.

5. Mempercepat pertumbuhan anak ayam

Minyak ikan dipercaya bisa untuk mempercepat pertumbuhan anak ayam yang sudah berumur tiga bulan, biasa di beri minyak ikan satu ahad sekali saja.

Cara memperlihatkan minyak ikan kepada ayam aduan sama menyerupai kita memberikannya pada insan yaitu dengan memasukkanya melewati ekspresi dari ayam petarung tersebut, pada umumnya minyak ikan terkemas dalam kemasan soft gel sehingga perlu menggunting atau menusuknya biar cairan minyak bisa keluar, alasannya soft gel nantinya bisa melarut dengan sendirinya di dalam tubuh.

Demikianlah artikel perihal manfaat pinjaman minyak ikan pada ayam bangkok aduan yang sanggup aku sajikan kepada agan pencinta Ayam aduan.

Semoga memperlihatkan manfaat kepada agan semua.

Subscribe to receive free email updates: