Cara Menang Langgar Ayam

Cara Menang Adu Ayam

Cara Menang Adu Ayam - Kemenangan dalam seni tabrak ayam merupakan kepuasan tersendiri bagi penghoby ayam aduan, sedangkan kekalahan dan kemenangan itu sendiri sebagian besar disebabkan oleh pemiliknya itu sendiri lantaran ayam petarung hanya menuruti perintah pemiliknya, apakah ia di tandingkan dengan ayam yang sebanding atau tidak, lebih bau tanah atau tidak, ayam akan tetap mengikuti perintah pemiliknya oleh alasannya ialah itu, kemenangan sanggup dicapai bukan hanya lantaran ayam tersebut anggun saja melainkan juga ditentukan oleh pemilik dan bebotohnya lantaran sebagus-bagusnya ayam kalau di gandengkan dengan ayam yang memiliki ukuran lebih besar/tinggi, lebih tajam taji ataupun ayam lebih bau tanah maka sebagus-bagusnya ayam tersebut akan sulit untuk menang bahkan sanggup mengalami kekalahan dan oleh alasannya ialah itu kemenangan dan kekalahan kuncinya ialah pemiliknya.

Kekalahan dalam arena tabrak ayam sebagian besar disebabkan oleh tindakan pemilik ayam itu sendiri, ibarat yang kerap terjadi di dalam arena yaitu pemilik yang ceroboh hingga lebih berani mengambil resiko misalnya; ayam kalah tanding sanggup juga kondisi ayam kurang siap atau tidak fit, tetap ia tandingkan demi mencari hiburan dan kepuasan semata tanpa mempertimbangkan kondi ayam itu sendiri.

Adapun cara untuk menang tabrak ayam sanggup kita pelajari secara gampang dengan impian setidak-tidaknya ayam kita tidak mengalami kesulitan dalam petandingan bahkan sanggup mencapai kemenangan. Untuk mengetahui cara menang tabrak ayam, sanggup anda simak ibarat dibawah ini:

Kemenangan sanggup dengan gampang dicapai apabila dalam pertandingan nanti kita telah memenuhi persyaratan untuk menang. Adapun kemenangan sanggup dicapai apabila:
  • Ayam berkwalitas bagus.
  • Ayam dirawat sebaik-baiknya hingga ayam betul-betul siap.
  • Dalam mencari lawan gandeng, carilah lawan yang yang berkwalitas lebih buruk dari ayam kita baik secara tehnik maupun pukulan.
  • Menggandengkan dengan ayam yang memiliki ukuran lebih kecil, lebih pendek/lebih ringan dari ayam kita atau maksimal sebanding dari ayam kita, jangan hingga kalah tanding.

Ketiga cara diatas merupakan cara untuk meraih kemenangan dalam tabrak ayam. Selain pengalaman bebotoh yang memadai, keberuntungan juga ikut mendukung kemenangan dalam laga. Adapun tujuan dari cara diatas sanggup memudahkan kita untuk mencapai kemenangan paling tidak ada impian ayam kita tidak gampang untuk dikalahkan.

Terkait dengan Cara Menang Adu Ayam

  1. Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
  2. Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena
  3. Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

Demikianlah tadi sedikit sajian kami kali ini perihal Cara Menang Adu Ayam, mudah-mudahan sanggup dijadikan tumpuan bagi anda yang hoby seni tabrak ayam dan jangan lewatkan pula sajian menarik lainnya perihal Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh.

Subscribe to receive free email updates: