Memilih Ayam Andal Yang Sering Menang Di Arena

Memilih Ayam Hebat yang Sering Menang di Arena - Setiap ayam aduan mempunyai kelebihan dan kekuranga masing - masing, oleh akibatnya sebagai penghoby seni ayam aduan menentukan untuk calon jagoannya merupakan langkah awal sebelum ayam jagoannya dirawat hingga di turunkan dalam arena. Untuk menentukan ayam yang bagus/mampu menunjukkan perlawanan hingga mencapai kemenangan dalam arena, bagi penghoby ayam aduan khususnya pemula memang sesuatu yang sulit lantaran disetiap fisik ayam mengandung makna yang berbeda, namun bagi yang penghoby ayam yang sudah bertahun-tahun menekuninya, itu yakni pekerjaan yang tidak sulit lantaran disetiap fisik ayam terdapat ciri atau tanda tanda apakah ayam tersebut mempunyai kelebihan atau tidak.
Memilih Ayam Hebat yang Sering Menang di Arena

Untuk menentukan ayam aduan yang bisa mencapai kemenangan harus berpedoman dari aneka macam hal, lantaran menyerupai yang kita ketahui bahwa ayam anggun juga belum tentu meraih kemenangan begitu juga dengan sebaliknya. Untuk menentukan ayam aduan yang diyakini bisa untuk menang diarena tidak terlepas dari kwalitas ayam itu sendiri, jenis katuranggan dan mental bertarung. Adapun ketiganya akan kami perjelas menyerupai dibawah ini:

Mental Ayam Aduan yang Berbakat Menangan

Mental ayam aduan yang dimaksud yakni mental ayam aduan yang pemberani dan pantang menyerah. Mental ayam aduan menyerupai ini sudah terlihat pada ayam semenjak kecil antara usia 3bulan, ayam akan terlihat pemberani dan suka bertarung dengan ayam sepadannya. Adapun mental ayam aduan yang perlu dihindari yakni ayam aduan yang semenjak kecil penakut, atau ayam sampaumur yang mempunyai naluri sering beristirahat atau menyembunyikan kepalanya diwaktu lawannya tidak berdaya dalam bertarung menyerupai ayam tersebut mencicipi kesakitan, hal tersebut untuk menghindari ayam kita drow, adapun mental ayam aduan yang anggun terus menyerang walaupun tenaganya habis.

Katuranggan Ayam Aduan Menangan

Katuranggan ayam aduan mempunyai kelebihan yang berbeda satu sama lain, adapun katuranggan ayam aduan menangan secara umum yakni sebagai berikut:

  • Ayam aduan berules warna bulu  hitam mengkilap atau dikenal sebutan jragem dan dilengkapi dengan bulu sayap dobel adapun posisi bentuk sayapnya terlihat menyilang atau menggunting. Ayam aduan tersebut dari nenek moyang diyakini bisa meraih kemenangan.
  • Ayam aduan yang mempunyai warna putih pada sayap yang letaknya diujung sebanyak satu helai atau dikenal dengan istilah geger karang. ayam aduan tersebut juga diyakini sebagai ayam menangan.
  • Ayam aduan yang mempunyai bulu - bulu lebar yang terdapat pada bab dada atau dikenal dengan istilah ayam bima kurda. Ayam aduan semacam ini juga diyakina sebagai ayam menangan.

Selain ketiga katuranggan ayam menyerupai diatas juga masih ada katurangan lainnya yang konon katuranggan tersebut mempunyai kelebihan masing masing mengenai pukulan, penampilan dan kegunaan, namun akan kami bahas pada artikel selanjutnya.

Kwalitas Ayam Aduan

Selain mental dan katuranggan ayam aduan menangan, kwalitas ayam aduan juga memegang peranan yang sangat penting, lantaran hampir semua ayam aduan yang diturunkan diarena mempunyai katuranggan. Oleh lantaran itu menentukan kwalitas ayam jangan hingga terlupakan, adapun ayam aduan dianggap sebagai ayam berkwalitas apabila mempunyai tehnik yang anggun yang disertai akurasi pukulan yang anggun pula. Adapun tehnik ayam aduan sangat banyak variasinya dan untuk menentukan tehnik ayam aduan yakni selera, lantaran semua tehnik ayam bisa dikatakan anggun apabila ayam mempunyai gerakan kepala dan tubuh yang sulit untuk dipukul.

Terkait dengan Memilih Ayam Hebat

  1. Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok
  2. Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan
  3. Cara Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung

Adapun untuk meraih kemenangan ayam aduan diarena juga tidak terlepas dari pakan, rawatan, keberuntungan dan tandingan, oleh alasannya yakni itu untuk menerima kemenangan ayam aduan diarena yakni sesuatu yang tidak praktis di peroleh tanpa didahului proses yang baik. Dan saya cukupkan sekian dulu menu kami kali ini ihwal Memilih Ayam Hebat yang Sering Menang di Arena. Praktis mudahan artikel ini bermanfaat khusunya bagi penggemar ayam aduan pemula, jangan lewatkan menu menarik lainnya ihwal
Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri.

Subscribe to receive free email updates: