Cara Menentukan Lawan Ayam Dengan Memprediksi Kekuatan Lawan

Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan - Memilih lawan tanding dalam laga yakni langkah selesai dari kita merawat ayam jagoan, mulai dari merawatnya, melatihnya hingga tahap selesai yaitu mencarikan lawan tanding. Untuk menentukan lawan tanding, sebagai penghoby ayam aduan sejati tentunya kita harus berhati-hati jangan hingga ayam yang kita pelihara nantinya akan berakhir hingga disitu saja atau perjuangan kita dalam merawat ayam akan sia-sia begitu saja kalau kita salah dalam menentukan lawan tanding, ibarat yang sering kita lihat dalam laga, sangat banyak terjadi kesalahan dalam menentukan lawan tanding tersebut di antaranya tandingan antara ayam yang beda usia terlalu jauh dan juga ada lagi ayam tanpa taji di gandengkan dengan ayam bertaji dan selain itu juga masih banyak kesalahan-kesalahan yang sering terjadi dalam arena tersebut. Sebuah perbedaan yang mencolok antar lawan tanding akan menjadikan ayam jagoannya makin menderita alasannya yakni ayam tidak sanggup memaksimalkan kinerjanya, oleh alasannya yakni itu dalam menentukan lawan tanding haruslah dengan ayam yang seimbang baik ukuran tubuh/berat, ukuran pinggang, ukuran taji dan usia haruslah sama. Kalaupun terpaksa, alasannya yakni lawan yang digandengi hanya itu saja maka dalam menentukan lawan gandeng hendaknya menentukan lawan yang sedikit saja selisihnya dari ayam kita jangan terlalu mencolok perbedaannya alasannya yakni tidak semua ayam yang sanggup memenangkan pertandingan kalau mengalami kalah gandeng.
Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan
Dalam menentukan lawan tanding yang sempurna kemenangan akan dicapai dengan mudah, apa lagi kalau jika kita sudah mengetahui huruf dari ayam lawan. Namun bagai mana kalau kita belum mengetahui huruf dari ayam lawan tersebut...? Untuk mencari lawan tanding kalau kita belum mengetahui huruf dari ayam lawan, kita sanggup pula dengan memprediksi huruf ayam lawan dengan melihat bentuk fisik dari ayam tersebut walau tidak ada jaminan hingga 100%, namun setidaknya kita telah berusaha untuk memenangi pertandingan tersebut.

Untuk memilih lawan tanding ayam untuk berlaga selain menentukan lawan yang seimbang, tidak ada salahnya kita menentukan lawan dengan mencari kelemahan ayam lawan, dengan impian biar ayam satria kita tidak mengalami kesulitan bahkan dengan impian sanggup memenangkan pertandingan.

Adapun cara memprediksi kekuatan dan kelemahan ayam lawan sanggup anda simak ibarat hidangan berikut:

  • Jika kelebihan ayam kita mengandalkan pukulan cepat dari depan dan udik memukul dari samping, maka pilihlah ayam yang mempunyai huruf main atas dengan ciri-ciri; tubuh tegap dan leher berbentuk angka 7 dengan paruh melengkung kebawah namun jangan yang mempunyai paha berbentuk bundar alasannya yakni kemungkinan besar ayam yang demikian mempunyai pukulan depan yang manis pula.
  • Jika ayam kita berkarakter suka main atas dan udik memukul rapat dan bawah maka hindari ayam yang mempunyai leher lurus atau leher yang berbentuk r alasannya yakni ada kemungkinan ayam tersebut main rapat dan suka main bawah.
  • Jika ayam kita berkarakter main atas dan bawah dengan cara memukul kemudian bersembunyai/menyayap maka carilah lawan dengan ciri-ciri leher berbentuk r/angka7 dengan paha berbentuk bundar alasannya yakni kemungkinan ayam tersebut mempunyai pukulan atas dan tidak mempunyai pukulan bawah/pukulan samping yang berbahaya.
Ketiga cara-cara diatas merupakan prediksi untuk menentukan lawan tanding dengan cara membaca huruf lawan dengan memprediksi kelemahan dan kelebihan ayam lawan dengan harapan, biar ayam kita sanggup memenangkan pertandingan.

Terkait dengan Memilih Lawan Ayam

  1. Cara Menang Adu Ayam
  2. Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh
  3. Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
Dan kesudahannya kami cukupkan hingga disini dulu sedikit hidangan kali ini perihal Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan, mudah-mudahan sanggup anda jadikan acuan bagi anda penggemar ayam aduan untuk mencari lawan tanding ayam dalam berlaga. Jangan lewatkan hidangan menarik lainnya perihal Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan.

Subscribe to receive free email updates: