Tehnik Ayam Aduan Super Yang Menakutkan

Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan - Tehnik ayam aduan yang manis yaitu gerakan efektif yang dimiliki ayam aduan untuk mencari kesempatan, menyerang bahkan sebagai perjuangan untuk membendung serangan lawan. Secara umum tehnik yang dimiliki seekor ayam aduan juga dipengaruhi oleh organ ayam itu sendiri, yang meliputi bentuk tulangan, postur badan, bentuk tulang leher, paruh dan posisi tulang kaki. Tehnik ayam aduan juga sanggup tercipta dari hasil persilangan indukannya, oleh sebab itu tehnik ayam aduan dikala ini sangat banyak fariasinya.

Adapun tehnik ayam aduan sanggup dikatakan super kalau ayam tersebut memiliki tehnik yang sangat sulit di taklukkan lawan dan dikala ini banyak sekali tehnik ayam aduan yang bermunculan dari hasil penyatuan banyak sekali trah ayam yang dihasilkan dari kawin silang. Tak heran kini banyak ayam bangkok klasik manis sanggup dengan gampang dikalahkan dengan ayam modern, hal itulah yang sangat menyeramkan oleh sebab itu menentukan tehnik ayam yang manis dan super harus diperioritaskan sebab untuk mengimbangi perkembangan tehnik ayam dikala ini. Adapun tehnik ayam aduan super dan menyeramkan tersebut sanggup anda simak menyerupai dibawah ini.

Secara umum ternik ayam aduan di bagi menjadi dua golongan yaitu tehnik pukulan dan tehnik bertahan. Ayam aduan sanggup dikatakan manis dan super kalau memiliki keseimbangan antara tehnik pukulan dan tehnik dalam bertahan, kalau ayam memiliki pukulan yang manis tanpa diimbangi dengan tehnik yang manis pula akan sia-sia begitu juga sebaliknya kalau ayam memiliki tehnik yang manis dan pukulan buruk juga akan sia-sia sebab untuk memenangkan sebuah pertandingan laga diperlukan pukulan yang memadai untuk menyelesaikannya. Adapun tehniknya sebagai berikut

  • Tehnik pukulan ayam aduan mranggal diwaktu lawan belum siap, tehnik ayam yang demikian sangat efektif kalau dimiliki oleh ayam dengan tehnik ayam kontrol dengan sesekali lari kalau tidak sanggup menguasai lawannya dan berhenti dengan melontarkan pukulan cepat.
  • Tehnik pukulan ayam aduan mranggal yang dimiliki ayam aduan bertaji dengan type kontrol atas yang enggan melaksanakan tumpang leher dan lebih suka bergerak mundur.

Kedua tehnik ayam aduan tersebut merupakan tehnik ayam yang sangat efektif, namun juga belum tentu ayam aduan tersebut sanggup dipastikan menang dalam gelanggang sebab kemenangan juga dipengaruhi dari beberapa faktor diantaranya: faktor keberuntungan, faktor dari otot ayam, lawan tanding dan rawatan.

Terkait dengan Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

  1. Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri
  2. Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok
  3. Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

Demikianlah tadi hidangan kami kali ini perihal Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan, jangan lewatkan hidangan menarik  lainnya perihal Memilih Ayam Hebat yang Sering Menang di Arena.

Subscribe to receive free email updates: