Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut - Pukulan ayam aduan yang anggun yakni keras, cepat dan akurat baik itu jenis ayam bertaji maupun tidak. Adapun kwalitas pukulan ayam aduan ditentukan oleh beberapa faktor yaitu, tulangan, rawatan dan keturunan. Adapun tulang merupakan kawasan bersandarnya otot-otot ayam sedangkan rawatan juga sanggup besar lengan berkuasa pada pukulan ayam. Rawatan ayam aduan yang kurang baik akan mengakibatkan pukulan ayam berkurang apalagi rawatan ayam dari kecil yang kurang baik juga menjadi penentu kwalitas tulangan sehingga akan besar lengan berkuasa pada pukulan ayam.

Selain dari keturunan, rawatan dan tulangan ayam, untuk mengetahui kwalitas pukulan ayam aduan juga sanggup diprediksi dengan cara melihat atau meraba supit belakang dan berutu ayam alasannya yakni setiap ayam akan mempunyai supit belakang dan berutu yang berbeda oleh alasannya yakni itu hal tersebut sanggup kita manfaatkan untuk menentukan ayam aduan yang akan kita jadikan sebagai andal kesayangan. Adapun untuk menentukan ayam aduan yang mempunyai pukulan ajal sanggup anda prediksi apabila dalam menentukan ayam tersebut tanpa di abar/dicoba terlebih dahulu.

Ciri supit belakang ayam aduan yang mempunyai pukulan maut, keras dan mempunyai bobot sentuhan yang dalam tersebut sanggup kita prediksi dengan melihat/meraba supit belakang dan berutu pada ayam tersebut apabila supit belakang ayam tersebut terasa tipis bahkan meleok-leok maka sanggup diprediksi bahwa ayam tersebut mempunyai pukulan yang kecil/ringan alasannya yakni supit belakang yakni citra dari kwalitas tulangan. Dan apabila tulang supit ayam tersebut terasa tebal kokoh dan keras maka akan mempunyai bobot pukulan yang baik, adapun berutu yakni rumah semua bulu-bulu ekor berdiam diri dan berfungsi sebagai penyeimbang ayam dalam bergerak dan beraktivitas, oleh alasannya yakni itu berutu juga berfungsikan sebagai kemudi ayam dalam melepaskan pukulan sehingga akan mendukung akurasi pukulan.

Adapun kerapatan dari berutu tersebut sebagai pengatur kecepatan. Semakin renggang berutu ayam tersebut maka respon kemudinya semakin lambat begitu juga dengan sebaliknya semakin rapat berutu ayam maka ayam akan mempunyai gerakan yang cepat sehingga sanggup disimpulkan pukulan ayam yang anggun mempunyai supit belakang yang tebal/keras dengan berutu yang rapat. Adapun bentuk tulang supit belakang dan berutu secara umum dipengaruhi oleh generasi dari keturunan kedua induknya.

Terkait dengan Ciri Ayam Aduan pukulan Maut

  1. Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh
  2. Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan
  3. Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam
Ciri ayam aduan yang mempunyai pukulan ajal dengan memperhatikan supit belakang dan berutu menyerupai diatas merupakan teori, adapun untuk memastikan bahwa ayam aduan mempunyai pukulan yang berat/keras berakurat tersebut sebaiknya ayam dicoba dengan cara digebrak/diabar.

Akhirnya kami cukupkan sekian dulu menu kami kali ini wacana Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut, biar sanggup dijadikan perbandingan dalam menentukan ayam yang mempunyai pukulan maut. Jangan lewatkan menu menarik lainnya wacana Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena.

Subscribe to receive free email updates: