Keistimewaan Sisik Melingkar Di Bab Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas

Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan - Sisik kaki ayam aduan dalam dunia laga tergolong obyek yang sanggup dan kerap di terjemahkan oleh para bebotoh alasannya yakni model sisik kaki ayam aduan merupakan lambang kelebihan dan kekurangan ayam aduan. Sisik kaki ayam aduan berbeda beda, dari model sisik seperti; sisik bulat, sisik berbentuk lancip dll, Jenis sisik seperti; sisik berderet 2 baris, sisik berderet 3 baris , jenis sisik berantakan dll dari majemuk sisik kaki ayam aduan tersebut bagi para bebotoh mengandung arti yang berbeda pula. Oleh kerena itu sebagai penghoby ayam aduan maupun peternak meneliti fisik ayam yakni pekerjaan yang tidak sanggup di tinggalkan alasannya yakni selain mempunyai nilai jual yang tinggi, para penghoby ayam aduan juga sanggup mengetahui kekurangan dan kelebihan ihwal ayam jagoannya. Dari banyak sekali jenis sisik kaki ayam aduan tersebut kali ini yang akan kita bahas yakni keistimewaan sisik melingkar di bab atas pada sisik kaki ayam aduan.

Untuk membaca kelebihan dan kekurangan pada sisik kaki ayam aduan, bagi yang sudah berpengalaman yakni pekerjaan yang gampang namun bagi penghoby ayam aduan pemula, membaca makna sisik kaki masih tergolong pekerjaan yang baru. Bentuk kaki, bagi ayam aduan merupakan lambang kekuatan; dimana kaki yakni senjata ayam dan di bab kaki tersebut terdapat sisik sisik ayam yang sanggup dilihat secara terperinci dan oleh bebotoh yang sudah berpengalaman melihat sisik kaki ayam yang masih kecil sudah sanggup di prediksi kelebihan ayam tersebut.

Untuk lebih jelasnya ihwal keistimewaan sisik melingkar di kaki bab paling atas pada kaki ayam aduan atau dikenal sebagai sisik ubed yang letaknya paling atas tersebut, oleh bebotoh dari dahulu sampai kini di yakini bahwa sisik kaki tersebut mempunyai makna bahkan dianggap sebagai lambang kekuatan pada ayam yang sanggup di prediksi. Adapun keistimewaan sisik melingkar dibagian atas tersebut mengambarkan ayam berpengaruh dalam arti ayam mempunyai otot-otot yang kuat, pukulan ayam berpengaruh serta ayam mempunyai langkah atau dorongan yang kuat. Ayam aduan dengan sisik kaki tersebut biasanya sanggup lahir dari keturunan atau tidak dari keturunan alasannya yakni pada kenyataan, walaupun kedua indukan tidak mempunyai sisik semacam itu, anakannya sanggup mempunyai sisik kaki tersebut. Adapun untuk mengetahui makna dan kehebatan ayam aduan yang tersimpan lainnya, anda sanggup melihat ciri sisik kaki ayam aduan yang akan kami sajikan berikutnya.
Demikianlah hidangan kami kali ini ihwal Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan, mudah-mudahan sanggup dijadikan tumpuan bagi anda untuk menentukan ayam aduan petarung yang hebat. Jangan lewatkan hidangan menarik lainnya ihwal Cara Menang Adu Ayam.

Terkait dengan Sisik kaki Ayam Aduan

  • Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh
  • Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
  • Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

Subscribe to receive free email updates: