Ayam Aduan Super Berkualitas

           Ayam aduan super berkualitas



Para peternak ayam bangkok aduan mempunyai trah dari banyak sekali tempat dan masing-masing trah tentunya mempunyai tehnik dan gaya bertarung yang berbeda.namun untuk menyebabkan ayam bangkok aduan super berkualitas tentunya juga membutuhkan sedikit tenaga untuk mengoleksi maupun merawat ayam bangkok aduan menjadi super berkualitas.

Untuk ayam aduan super berkualitas ini memang jarang di temui paling hanya bisa ditemui 1000:1 alasannya jenis ayam super ini mempunyai kesempurnaan sebagai ayam petarung dalam artian semua sisik,susunan tulang dan gejala lain sebagai ayam petarung semua dimilikinya.



Ciri-ciri ayam aduan super berkualitas adalah;
1.bentuk kepala ibarat buah pinag
2.leher pendek berotot
3.bulu mengkilap
4.ekor panjang (ekor suro pengantin)
5. Otot paha bundar agak  pipih
6. Pergelangan kaki besar/kaki dari lutut kebawah hingga pergelangan kaki makin besar.
7. Ayam bangun tegak ibarat burung elang
8. Jari kaki yang paling belakang mempunyai sisik menang/sisik tahan penuh (sisiknya pecah semua)
9. Ayam tersebut mempunyai pukulan menyilang/nggunting.

Ayam super yang saya temui ini telah memenangkan puluhan kali pertarungan banyak lawan yang sudah mati dan semuanya diselesaikan dalam 2 ronde (2x15 menit).

Jadi kesimpulannya untuk mendapat ayam super tak perlu dari ayam bangkok import,cukup dengan menyeleksi ayam lokal yang ada ditambah dengan pengetahuan wacana keistinmewaan pada ayam atau tuah yang tersembunyi pada sisik ayam.

Dan yang perlu diperhatikan sebagai penghobi ayam aduan kalau anda yakin dengan kemampuan ayam aduan anda dan anda yakin dengan rawatan yang anda lakukan dan yakin dengan pengetahuan wacana ayam yang anda miliki jangan ragu untuk melawan ayam lawan yang tidak anda ketahui cara bertarungnya.

Terimakasih biar bermanfaat buat anda yang sudah berkunjung di laman ini.

Subscribe to receive free email updates: