Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Pukul Ko

Ayam bangkok aduan berkualitas pukul ko selain mempunyai bentuk tubuh ideal,bulu dan otot yang anggun ayam jenis ini juga mempunyai trik/tenik bertarung yang sangat bagus,lincah dan bernafsu dalam melancarkan serangan demi serangan,selain itu ayam bangkok aduan berkualitas pukul ko jenis ini juga mempunyai kekebalan tubuh sehingga sanggup menahan serangan dari ayam lawan.

Sebagus dan sehebat apapun ayam aduan anda kalau tidak bisa menahan pukulan maka ayam aduan anda yang akan ko duluan,maka dari itu jangan menganggap menentukan ayam yang mempunyai kualitas itu mudah.Untuk itu disini aku akan membuatkan pengalaman wacana ayam bangkok aduan berkualitas puku ko.

   Gambar ayam bangkok berkualitas pukul ko

Ayam bangkok aduan berkualitas pukul ko adalah ayam aduan yang mempunyai kemampuan dan kekuatan dalam mengahiri sebuah pertarungan baik membunuh lawan ataupun menciptakan kabur lawan. Ciri fisik ayam bangkok yang beraneka ragam ialah menjadi sebuah kelebihan dan kekurangan ayam bangkok aduan wacana gaya tarung/solah, pukulan dan ketangguhan yang dimiliki oleh ayam aduan. Untuk menentukan Ayam Bangkok aduan berkualitas Pukul KO harus mengetahui ciri fisik dari seekor ayam aduan wacana kelebihan dan kekurangannya.


 Adapun ciri fisik ayam bangkok yang anggun atau bisa disebut ayam bangkok super pukul KO bisa di lihat dari banyak sekali aspek mulai dari kepala, leher, tubuh dan kaki. Ayam bangkok aduan yang aku sebutkan ibarat di bawah ialah ayam bangkok aduan yang mempunyai kelebihan dalam memukul lawan dan mempunyai standard berkelas. Untuk mengetahui lebih jelasnya wacana ayam bangkok yang mempunyai pukulan KO tersebut ialah ibarat di bawah ini.

Ayam bangkok yang anggun sanggup di nilai dari kepala, leher, badan, kaki mempunyai standard sebagai ayam bangkok tangguh. Ayam bangkok yang anggun oleh sebagian penghoby ayam aduan disebut sebagai ayam bangkok super alasannya ialah mempunyai kelebihan diatas rata-rata dari ayam bangkok lainnya. Ayam bangkok yang bisa memukul ko atau membunuh lawannya biasanya mempunyai ciri fisik yang sanggup kita lihat dari fisik yang di milikinya.

 Untuk mengetahui kekuatan kelebihan yang dimiliki ayam bangkok bisa anda cermati dengan menganalisa fisik ayam tersebut apakah fisik ayam tersebut tergolong ayam berpetuah atau tidak karen dalam membedakan ayam yang berpetuah dan tidak berpetuah kekuatan dan senjata ayam aduan akan sanggup terbaca. Secara umum kekuatan dan senjata ayam aduan terletak pada kaki ayam aduan tersebut. Jika anda penghoby ayam aduan tentunya sudah sering melihat ayam bangkok super yang dimaksud. Untuk Ayam bangkok super yang sering kita lihat, ayam tersebut bisa memukul KO/membunuh lawannya dalam beberapa pukulan saja. Ayam bangkok tersebut kalau kita cermati mempunyai ciri kaki yang istimewa dan unik yang jarang juga di miliki ayam aduan lainnya. Adapun ciri-ciri ayam yang mempunyai kelebihan pada pukulannya ialah sebagai berikut:

  • Kaki ayam bangkok aduan dengan sisik terbagi 2 pada jari tengah atau jari samping. Ayam yang mempunyai kriteria ibarat itu sudah bisa di pastikan walaupun belum 100% ayam mempunyai pukulan yang sangat keras kearah leher dan kepala. Pukulan tersebut itu bisa tetapkan tulang leher ayam aduan.
  • Kaki ayam bangkok aduan dengan sisik dijari tengah/samping pecah antara 3-5 sisik, ayam semacam ini mempunyai pukulan keras dari arah depan yang bisa mengaburkan lawan.
  • Kaki ayam aduan dengan ukuran kaki yang sangat pendek berbentuk lingkaran dengan sisik ubed, ayam semacam ini bisa mempunyai pukulan yang sangat menyiksa lawan.
  • Kaki ayam bangkok aduan dengan sisik disetiap ujung jari pecah atau setiap sisik pecah dan letaknya didekat kuku ayam. Ayam semacam ini mempunyai pukulan sangat keras yang bisa merusak gaya tarung lawan. Biasanya ayam semacam ini memukul keras kearah leher, badan, kepala dan bisa merusak bab tubuh lawan.
  • Kaki ayam bangkok dengan sisik kaki yang berderet 3-4 atau bisa disebut sisik kulit salak yang mempunyai sisik selip dibagian jari yang berjumlah sekitar 5 keatas dan makin banyak akan semakin besar lengan berkuasa ayam dalam memukul.
  • Kaki ayam bangkok aduan dengan sisik mulus ibarat menjalin yang disebut jagoan sinekti oleh penghoby ayam zaman dahulu ayam semacam ini tak sanggup dikalahkan.

Ayam bangkok yang mempunyai keistimewaan ibarat diatas rata-rata bisa menyandang prediket sebagai ayam juara atau ayam yang sulit dikalahkan atau bisa disebut ayam yang bisa menang, alasannya ialah ayam bangkok dengan ciri-ciri diatas rata-rata mempunyai takaran pukulan KO. Untuk itu memahami jenis kaki ayam ialah modal utama dalam menentukan seekor ayam aduan untuk dijadikan sebagai ayam aduan yang tangguh dan juara.

Demikianlah tadi menu wacana Ayam Bangkok Aduan Berkualitas Pukul KO, Untuk menambah wawasan wacana dunia peraduan silakan lanjut pada artikel selanjutnya wacana Ayam Bangkok Sang Juara.


Subscribe to receive free email updates: