Katarunggan Ayam Bangkok Terbaik

Ayam bangkok aduan ada dimana-mana dari pelosok desa hingga kedaerah perkotaan juga ada penggemar nya,namun bila dibandingkan dengan zaman dahulu ayam bangkok aduan sudah tidak sama keaslianya,ayam bangkok aduan yang kini sudah banyak yang dikombinasi/kawin silang antara ayam bangkok dengan ayam kampung.hasil dari perkawinan ayam tersebut juga menghasilkan bibit-bibit yang cantik hanya saja ada perbedaan tehnik dan daya tahan badan antara yang orisinil bangkok dengan ayam rambon/ayam hasil kawin silang tersebut.

Bagi anda penggemar ayam bangkok aduan yang ingin mengetahui katarunggan ayam bangkok terbaik anda beruntung sekali alasannya ialah sudah meng klik artikel ini,karena disini  saya akan menyebarkan pengalaman yang aku dapatkan dari para botoh yang berpengalaman di dunia ayam bagkok aduan.
Baiklah pribadi saja aku akan menjelaskan secara detail wacana judul dari artikel ini.

      Katarunggan ayam bangkok terbaik.


    3 ciri-ciri katarunggan ayam bangkok terbaik.

  • Katarunggan ayam terbaik/unggul sanggup dilihat dari abjad ayam tersebut,dari tehnik/posisi ayam dikala bertarung selalu cantik tidak tertindih,posisi kepala selalu diatas kepala lawan dan selalu berusaha untuk menyerang lawan nya.
  • Selain tehnik yang cantik ayam juga selalu melancarkan pukulan-pukulan yang keras dan nafas yang cantik pula.
  • Ayam harus mempunyai daya tahan badan yang bagus,biasanya ayam selalu memukul lawan namun tidak tahan bila dipukul oleh lawan,ayam yang tidak tahan bila dipukul oleh lawan bukan termasuk katarunggan ayam bangkok terbaik.
    Ayam yang mempunyai ciri-ciri menyerupai diatas sudah termasuk dalam katagori katarunggan ayam bangkok terbaik,namun bila perawatan yang kurang maksimal maka ayam tidak akan sanggup bertarung dengan sempurna.Dalam melatih/merawat ayam harus benar-benar teliti dan jeli terhadap perkembangan ayam terutama kesehatan ayam harus terjaga.

    gambar; Ayam bangkok/ayam aduan RIAU



Ikuti terus perkembangan wacana dunia ayam bangkok di blog ini,karena diblog ini aku akan terus menyebarkan informasi wacana seputaran dunia ayam bangkok aduan dan cara merawat ayam bangkok aduan terbaik.
Terimakasih..........

Subscribe to receive free email updates: