Ciri-Ciri Ayam Bangkok Berkualitas

            CIRI-CIRI AYAM BANGKOK ISTIMEWA

ciri-ciri  ayam bangkok istimewa,buat pencinta ayam bangkok silahkan dilihat ciri-ciri ayam bangkok istimewa.
berikut ciri-ciri ayam bangkok istimewa......dibawah ini.

1. Selain bertulang kokoh dan rapat,ayam aduan kalau bangun tegak elang.Ayam menyerupai ini kalau berkelahi kepalanya tegak keatas untuk mematuk kepala lawan dan mempunyai kekuatan mendorong yang besar ketika bertarung.

2. Mempunyai kepak sayap yang rapat kebadan,sehingga waktu berkelahi kepala lawan susah masuk kesela-sela sayap dan pukulan lawan juga sulit masuk ke kepak sayap ayam,memiliki bulu sayap dan ekor yang lengkap.

3. Mempunyai sisik kaki yang kering dan keras.Sewaktu laga pukulan ayam takkan merasa sakit dan mempunyai ruas tulang leher yang rapat.

4. Mempunyai jari kaki yang kecil dan panjang.Ayam menyerupai ini mempunyai pukulan yang menyakitkan.

5. Mempunyai kaki yang pipih,dimana bab samping lebih lebar dari bab kaki depannya.Ayam menyerupai ini mempunyai pukulan yang mematikan.

6. Mempunyai tulang sapit udang/tulang kloaka yang rapat dan keras.Kalau rapat ayam rajin melaksanakan pukulan dan mempunyai napas yang lebih panjang.Semakin keras tulang kloaka/sapit udang semakin keras pula pukulan yang dimilikinya.

7. Memiliki kepala menyerupai buah pinang dan bulu yang tebal.Kepala menyerupai ini mempuyai kelincahan mematuk lawan.Dan bulu yang tebal berfungsi untuk menahan pukulan yang diterima.

8. Memiliki pukulan menyilang atau menggunting.Ayam menyerupai ini bisa mematahkan leher lawannya.Ayam ini kalau hendak memukul posisi kakinya tidak sejajar,posisi kakinya menyerupai hendak melangkah.

9. Mempunyai kaki yang besar pada pergelangan kaki.Kaki dari lutut hingga kepergelangan kaki makin besar.Ayam menyerupai ini mempunyai pukulan yang keras.

10. Untuk ayam pukul pilih ayam yang mempunyai pergelangan kaki yang besar sedangkan untuk ayam taji pilih ayam yang memilki pergelangan kaki kecil atau sedang.

                 RAHASIA AGAR BADAN AYAM BANGKOK CEPAT MERAH




Benar-benar fit kalau muka, badan, dan bab tubuh lain yang tidak ditumbuhi bulu tampak merah cerah seolah bercahaya. Melihat kondisi ini tentu sangat menyenangkan, selain memang kondisinya sehat, wajah ayam terkesan trengginas dan siap tarung. Lantas bagaimana menciptakan tubuh ayam cepat merah? Kuncinya ada pada latihan, rawatan, serta jamu dan vitamin yang diberikan harus seimbang.

Jika latihan yang diberikan terlalu banyak sedangkan rawatan kurang, ayam akan rusak (soak). Demikian halnya kalau santunan jamu dan vitamin kurang mencukupi, ayam akan gampang terjangkit penyakit kuning. Untuk itu santunan latihan, rawatan, jamu dan vitamin yang seimbang sangat diharapkan biar alhasil maksimal.

Untuk mencapai "keseimbangan" tersebut tiap botoh punya resep masing-masing. Berikut penuturan salah seorang botoh HMS Farm yang aku baca dari media ayam. Beliau selalu melaksanakan penjemuran secara rutin setiap hari hingga kering atau ayam terlihat membuka mulut. Selain itu secara sedikit demi sedikit juga diberikan latihan sparing mulai 5 menit, 10, 15 dan seterusnya. Dan setiap habis sparing selalu di steam dan diberi Banner.

Sehari sehabis abar (sparing) diberi jamu telor madu, kemudian seminggu dua kali diberiekstra fooding tomat dan belut secara bergantian. Takarannya tomat sekitar 1/4 bagian, dan belut 1 ekor untuk 3 ayam. Dan disela-selanya diberi telur puyuh 1 butir, jadi santunan ekstra fooding tersebut tidak pada hari yang bersamaan.

Dengan contoh makan dan latihan serta rawatan yang demikian akan membantu memperlancar metabolisme. Ini yang menciptakan ayam cepat merah dan tidak drop jawaban latihan yang berlebihan. Tentu saja semakin bersahabat dengan kesiapan ayam turun ke kalangan kondisinya akan semakin baik. Sampai ketika ini contoh rawatan menyerupai ini cukup efektif menciptakan ayam merah, sehat dan bergairah.

Subscribe to receive free email updates: