Ayam Bangkok Jos Pukul Ko

Ayam bangkok aduan mempunyai aneka macam jenis pukulan diantaranya yaitu pukulan gledek,pukulan taji,pukulan tipam dan pukulan ko.dan pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal ayam yang mempunyai kualitas pukulan ko.

                      gambar;Ayam pukul ko

Ayam bangkok jos pukul ko adalah adalah ayam aduan yang mempunyai kemampuan dan kekuatan dalam mengahiri sebuah pertarungan baik membunuh lawan ataupun menciptakan kabur ayam lawan. Ciri fisik ayam bangkok yang beraneka ragam yaitu menjadi sebuah kelebihan dan kekurangan ayam bangkok aduan ihwal gaya tarung/solah, pukulan dan ketangguhan yang dimiliki oleh ayam aduan. Untuk memilih Ayam Bangkok jos Pukul KO harus mengetahui ciri fisik seekor ayam aduan ihwal kelebihan dan kekurangannya. Adapun ciri fisik ayam bangkok yang anggun atau bisa disebut ayam bangkok jos pukul KO bisa di lihat dari aneka macam aspek mulai dari kepala, leher, badan,kaki,ekor dan pembuluan yang bagus(mengkilap).



Ayam bangkok yang anggun sanggup di nilai dari kepala, leher, badan, kaki mempunyai standard sebagai ayam bangkok tangguh. Ayam bangkok yang anggun oleh sebagian penghoby ayam aduan disebut sebagai ayam bangkok super sebab mempunyai kelebihan diatas rata-rata dari ayam bangkok lainnya. ayam bangkok yang bisa memukul ko atau membunuh lawannya biasanya mempunyai ciri fisik yang sanggup kita lihat dari fisik yang di milikinya. Untuk mengetahui kekuatan kelebihan yang dimiliki ayam bangkok bisa anda cermati dengan menganalisa fisik ayam tersebut apakah fisik ayam tersebut tergolong ayam berpetuah atau tidak sebab dalam membedakan ayam yang berpetuah dan tidak berpetuah kekuatan dan senjata ayam aduan akan sanggup terbaca.

 Secara umum kekuatan dan senjata ayam aduan terletak pada kaki ayam aduan tersebut. Jika anda penghoby ayam aduan tentunya sudah sering melihat ayam bangkok super yang dimaksud. Untuk ayam bangkok super yang sering kita lihat, ayam tersebut bisa memukul KO/membunuh lawannya dalam beberapa pukulan saja. Ayam bangkok tersebut kalau kita cermati mempunyai ciri kaki yang istimewa dan unik yang jarang juga di miliki ayam aduan lainnya.

         Ciri-ciri ayam yang mempunyai kelebihan pada pukulannya              adalah sebagai berikut:

  • Kaki ayam bangkok aduan dengan sisik terbagi 2 pada jari tengah atau jari samping. Ayam yang mempunyai kriteria ibarat itu sudah bisa di pastikan walaupun belum 100% ayam mempunyai pukulan yang sangat keras kearah leher dan kepala. Pukulan tersebut hanya bisa memutuskan tulang leher ayam aduan.
  • Kaki ayam bangkok aduan dengan sisik dijari tengah/samping pecah antara 3-5 sisik, ayam semacam ini mempunyai pukulan keras dari arah depan yang bisa mengaburkan lawan.
  • Kaki ayam aduan dengan ukuran kaki yang sangat pendek berbentuk bundar dengan sisik ubed, ayam semacam ini bisa mempunyai pukulan yang sangat menyiksa lawan.
  • Kaki ayam bangkok aduan dengan sisik disetiap ujung jari pecah atau setiap sisik pecah dan letaknya diujung atau didekat kuku ayam biasanya mempunyai pukulan sangat keras yang bisa merusak gaya tarung lawan. Biasanya ayam semacam ini memukul keras kearah leher, badan, kepala dan bisa merusak belahan tubuh lawan.
  • Kaki ayam bangkok dengan sisik kaki yang berderet 3-4 atau bisa disebut sisik kulit salak yang mempunyai sisik selip dibagian jari yang berjumlah sekitar 5 keatas dan makin banyak akan semakin besar lengan berkuasa ayam dalam memukul.
  • Kaki ayam bangkok aduan dengan sisik mulus ibarat menjalin/rotan biasa disebut jagoan sinekti oleh penghoby ayam zaman dahulu ayam semacam ini tak sanggup dikalahkan.

Ayam bangkok yang mempunyai keistimewaan ibarat diatas rata-rata bisa menyandang gelar sebagai ayam juara atau ayam yang sulit dikalahkan. sebab ayam bangkok dengan ciri-ciri diatas rata-rata mempunyai  pukulan KO yang bisa mengalahkan lawannya dengan waktu yang singkat. Untuk itu memahami jenis kaki ayam yaitu modal utama dalam menentukan seekor ayam aduan untuk dijadikan sebagai ayam aduan yang tak terkalahkan.

Namun sehebat apapun ayam bangkok anda bila tidak dirawat/dilatih dengan benar maka ayam bangkok aduan anda tidak akan bisa bertarung dengan maksimal dan akan cepat kehabisan tenaga.perlu anda ketahui bahwa ayam aduan kalahnya juga sesama ayam aduan.Intinya bila anda ingin ayam aduan yang anda miliki bisa memenangkan ertarungan maka rawat dan latihlah ayam aduan anda dengan cara-cara yang benar atau anda bisa lihat di artikel terkait yaitu cara merawat ayam aduan,cara memandikan ayam bangkok aduan.

Subscribe to receive free email updates: