Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

Dalam laga, ada beberapa kriteria ayam aduan dalam membela diri dan meraih kemenangan, di antaranya ada ayam yang menunggu di pukul lawan gres menyerang, ada yang bergairah dan sering memukul dan juga ada ayam yang tega membunuh lawannya. Bagi penghoby ayam aduan yang sudah berpengalaman sudah barang tentu mengetahui ayam yang mempunyei naluri membunuh alasannya banyaknya tragedi yang lalu di teliti dan di simpulkan bahwa ayam bangkok pembunuh yang mempunyai naluri membunuh mempunyai ciri khusus yang jarang di temukan pada ayam lain.

Namun pada kenyataan, juga sanggup terjadi bahwa ayam yang biasa dan di bilang biasa-biasa saja juga sanggup membunuh lawannya alasannya dalam sabung ayam sanggup berahir dengan kemenangan alasannya adanya faktor kwalitas, lawan gandeng dan keberuntungan. Secara umum, kwalitas ayam yang lebih baik akan mendukung untuk meraih kemenangan atau membunuh lawan.

Ayam bangkok pembunuh sanggup terjadi pada semua ayam, namun yang sering dan mempunyai naluri membunuh hanya di miliki oleh ayam yang mempunyai kelebihan. Dari beberapa perkara yang terjadi di lapangan menyerupai dalam peraduan kedua ayam yang bertarung yang satu sudah tidak berdaya dan satunya lagi masih segar bugar namun melihat lawannya sudah tidak berdaya hanya membisu dan di biarkan saja. Ayam bangkok menyerupai itu bisa di katakan sebagai ayam yang tidak mempunyai naluri menang apalagi membunuh.

bagi anda yang sudah berpengalaman, untuk menentukan ayam bangkok yang mempunyai naluri membunuh merupakan sesuatu yang tidak sulit, namun bagi pemula; menentukan ayam yang manis secara fisik saja juga mengalami kesulitan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan wacana Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh yang mungkin bisa anda jadikan anutan dalam menentukan ayam jago. Untuk mengetahui lebih terang wacana ayam bangkok pembunuh, bisa anda simak menyerupai pada sajian dan gambar di bawah ini.
Ayam bangkok pembunuh memanglah unik. Penilaian wacana ayam aduan, dari para penghoby ayam aduan yang sudah berpengalaman mulai dari nenek moyang sampi sekarang, evaluasi tersebut memakai ilmu titen, ilmu itulah yang di gunakan untuk menentukan ayam aduan pada generasi selanjutnya, termasuk dalam menentukan kaki ayam bangkok pembunuh. Di setiap kaki ayam aduan, mengalami perbedaan yang mengidentifikasi kekuatan dan keistimewaan ayam, oleh alasannya itu ayam yang mempunyai talenta dan naluri untuk membunuh sanggup di ketahui dari kaki dan sisik kaki. Adapun ciri kaki yang di yakini, yang mempunyai kelebihan sebagai ayam pembunuh ialah sebagai berikut:
  • Ayam bangkok pembunuh mempunyai sisik berderet dari jari kelingking sampai ke kaki tanpa terputus; ayam semacam ini di yakini mempunyai pukulan taji yang sangat dalam yang bisa membunuh lawannya.
  • Ayam bangkok mempunyai sisik berderet dari taji menuju telapak kaki; ayam bangkok yang demikian di yakini mempunyai pukulan yang bisa membunuh lawannya.

Ciri Sisik Kaki Ayam Pembunuh

Dari kaki-kaki ayam di atas, telah di yakini para bebotoh sebagai ayam bangkok pembunuh alasannya ayam menyerupai diatas tergolong ayam yang lebih sering membunuh lawannya dalam mengakhiri dan memenangkan pertarungan. Bagi anda yang ingin menentukan ayam andal yang mempunyai naluri membunuh telah saya sajikan secara terang menyerupai pada sajian diatas. Praktis mudahan sajian kali ini bermanfaat khususnya bagi yang gres terjun dalam dunia perayaman sampai sajian kali ini sanggup dijadikan pertimbangan dalam menentukan ayam bangkok pembunuh.

Terkait dengan ayam bangkok pembunuh

  1. Cara Merawat Ayam Bangkok Versi Thailand
  2. 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan
  3. Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan
Dan ahirnya saya cukupkan dulu sajian kali ini wacana Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya mengenai cara merawat ayam birma.

Subscribe to receive free email updates: