Ayam Bangkok Sisik Ubed Jalu

Ayam bangkok aduan juga mempunyai kelebihan dan aksara tersendiri dalam bertarung menyerupai ayam bangkok yang mempunyai sisik ubed jalu ini juga mempunyai keistmewaan dalam bertarung mengalahkan lawanya berbeda dengan ayam bangkok yang mempunyai sisik kerikil karang atau sejenis sisik yang dimiliki ayam bangkok lainnya.Bagi penghobi ayam bangkok aduan tentunya sudah tidak absurd lagi bila mendengar ayam sisik ubed jalu,karena ayam yang mempunyai kelebihan dibagian sisik ini juga banyak dicari oleh para penggemar /penghobi ayam bangkok aduan.

Bagi anda yang gres saja menjadi pemula penghobi ayam bangkok aduan tentunya masih belum tahu apa itu sisik ubed jalu?. Sisik ubed jalu ialah sisik yang melingkar menyerupai gelang sempurna di bab jalu/taji ayam.Ayam yang mempunyai kelebihan di bab sisik biasanya sangat cenderung dengan pukulannya yang keras.jika dibudidayakan trah nya akan manis dan berkualitas dari segi pukulan beratnya.

                      Sisik ubed jalu

Seperti yang terlihat pada gambar di atas tampak lebih terperinci sisik ubed  tepat pada bab kaki ayam yang diberi tanda bulat merah,menurut nara sumber yang terkait ayam bangkok aduan yang mempunyai sisik ubed jalu biasanya memukul dengan memakai jalu/taji.memiliki tehnik tarung yang bagus,selalu menyerang dibagian saraf dan mata lawan dan sanggup membutakan mata lawan.

Dalam dunia ayam bangkok ayam jenis ini juga dicari oleh para bebotoh untuk dijadikan ayam aduan terbaiknya.namun diarena gelanggang ayam yang mempunyai sisik ubed jalu juga sanggup menciptakan lawannya minder karna melihat sisik ubed jalu.Yang mempunyai sisik menyerupai ini bukan hanya ayam jantan,ayam betina pun juga ada yang mempunyai sisik menyerupai ini namu nama nya agak berbeda,ayam betina yang mempunyai sisik melingkar dibagian kaki disebut sisik ubed karna tidak memilikinjalu/taji.
Agar lebih terperinci sanggup anda lihat pada gambar dibawah ini.


                   Sisik ubed

Sebagian besar peternak ayam bangkok juga memelihara/menernak ayam betina yang mempunyai sisik ubed untuk indukan.kebanyakan trah dari ayam jenis ini memang manis dan diakui trahnya oleh para pnghobi ayam bangkok aduan.Ayam yang mempunyai kelebihan pada kaki dan sisik  memiliki aksara yang  sama hanya saja mempunyai tehnik yang berbeda sehingga mempunyai cara tersendiri untuk mengalahkan lawan.

         GAMBAR AYAM ADUAN RIAU








s






Terimakasih biar bermanfaat buat anda penghobi ayam bangkok aduan,ikuti perkembangan selajutnya wacana seputaran ayam bangkok aduan hanya di blok ayam bangkoks.

Subscribe to receive free email updates: