Kehebatan Ayam Magon Vs Makhoe

Ayam magon orisinil yaitu jenis ayam aduan istimewa yang di hasilkan dari kawin silang antara ayam pama dengan ayam saigon. Seperti yang kita ketahui bahwa ayam pama merupakan ayam aduan persilangan dari negeri siam antara ayam bangkok dan birma yang menghasilkan ayam aduan yang mempunyai permainan yang luar biasa, alasannya yaitu selain susah di tempel/disayap, ayam ini tidak sanggup di lock oleh ayam bangkok yang sanggup mengakibatkan banyak ayam bangkok mengalah dalam arena.

Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe
Di Thailand, jenis ayam pama ini telah menjadi musim bahkan telah menjadi investasi dalam dunia peternakan, alasannya yaitu hasil silangan para peternak di Thailand 90% memakai darah ayam pama. Enggak sanggup di bayangkan kehebatannya jikalau ayam menyerupai tersebut di kawin silangkan dengan ayam saigon. Ayam saigon yang di maksud yaitu hasil kawin silang antara ayam orisinil dari Vietnam dengan ayam Madagaskar yang menghasilkan ayam yang berbulu penuh/tidak botak.

Sedangkan ayam makhoe orisinil yaitu ayam aduan hasil kawin silang antara ayam birma orisinil dengan ayam pakhoe, ayam pakhoe di sini yang di maksud yaitu ayam aduan hasil kawin silang dari 4 darah yaitu; ayam saigon, Brazil, burma dan bangkok yang di kenal dengan sebutan ayam pemukul setan, alasannya yaitu ayam tersebut di desain sebagai ayam petarung yang mempunyai kecepatan dan serangan yang sanggup menciptakan ayam birma banyak tersungkur di di dalam arena. Untuk mengetahui lebih jelasnya ihwal kehebatan dua ayam aduan tersebut, silakan simak hidangan menyerupai di bawah ini.

Kelebihan Ayam Magon dan Ayam Makhoe

Ada beberapa perbedaan dan kelebihan yang di miliki oleh ayam magon dan ayam makoe, di antaranya adalah:

Tulangan

Rata-rata ayam magon dan ayam makhoe mempunyai tulangan yang tebal, keduanya mempunyai pertahanan yang sama berpengaruh namun ayam magon lebih di unggulkan.

Tehnik Bertarung

Sama-sama mempunyai kecepatan dan semangat bertarung yang tinggi, ayam magon mempunyai target pukulan yang di lontarkan kearah kepala, paruh dan leher. Sedangkan ayam makhoe mempunyai pukulan cenderung kesegala arah yaitu badan, leher dan kepala.

Akurasi Pukulan

Rata-rata keduanya mempunyai akurasi pukulan yang baik dan keduanya juga mempunyai kecepatan yang bagus, namun ayam makhoe lebih di unggulkan.

Tentang Ayam Aduan

Rahasia Kaki Ayam Bangkok Pembunuh
Rahasia Berternak Ayam Petelur
Cara Merawat Ayam Birma Asli dan Silangan

Ketiga kelebihan ayam aduan tersebut merupakan hasil dari rekayasa genetika yang di lakukan oleh peternak dari negeri siam yang menghasilkan ayam aduan yang berkwalitas yang sanggup di nikmati dan ditiru oleh para penghoby ayam aduan di semua wilayah termasuk indonesia.

Dan saya cukupkan sekian dulu hidangan kali ini ihwal Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe, mudah-mudahan sanggup menambah wawasan gres ihwal dunia ayam. Jangan lewatkan hidangan menarik lainnya ihwal Cara Merawat Anak Ayam Bangkok Agar Kuat dan Tangguh.

Subscribe to receive free email updates: